Friday 3 March 2017

Kamu Anak Teknik UGM?

Sebelumnya mohon maaf kalau konten tidak sesuai ekspektasi wkwkwk
Beberapa hari yang lalu saya mengikuti tes rekrutmen Djabesmen.Co di Wisma Syantikara, Jl. Colombo, Yogyakarta. Setelah tes usai, yaitu sekitar pukul lima sore, saya pun pulang dan berjalan ke parkiran. Suasana sudah sepi, hanya tinggal motor saya dan teman saya. Dan saya dikejutkan dengan helm hitam merk JIVI berstiker UGM dan Fakultas Teknik yang tiba-tiba sudah ada di motor saya. Kemungkinan tertukar dengan helm RN berwarna hitam milik saya.
Beberapa teman saya bilang, "dituker kali", tapi cukup heran aja sih kalau beneran dituker mengingat bahwa:
1. Helm saya bukan helm bagus
2. Kaca helm saya sudah tidak bening
3. Dengan melihat stiker yang tertempel, kemungkinan milik anak Teknik UGM. Masa iya anak Teknik UGM mentalnya tukang nuker helm?
Kemungkinannya:
Si A pemilik helm tersebut parkir motornya deket saya. Si B menjatuhkan helm A dan helm saya, kemudian helm A ditaruh di motor saya dan sebaliknya. Si A pulang. Mungkin saking frustasinya karena nggak lolos tes sampai-sampai tidak menyadari kalau helmnya menjadi agak aneh. 
Nah, siapa tau kalian yang baca ini adalah si A yang juga sedang bingung mau menukar helmnya karena di helm saya tidak saya cantumkan nomor hp saya. Yaiyalah.
Saya sih mikirnya bukannya pake helm milik orang lain meskipun bagus tetap nggak nyaman ya di kepala? Dan helm jivi ini longgar banget buat kepala saya. Kalau berkendara dari Teknik UGM ke Mirota Kampus, helmnya lama-lama merosot nutupin mata. Kalau buat ngebut apalagi :"
Saya sudah tidak berharap helm saya balik kok, tapi kalau balik ya masih diterima. Setidaknya udah lega kalau udah usaha nyari dan numpahin uneg-uneg disini, wkwkwk.
Sekian. 

No comments:

Post a Comment